Minggu, 22 Agustus 2010

Buka Bareng

Hehehe... gimana rasanya kalo kita buka di rumah pacar...? canggung, ya pasti ada rasa canggung. Apalagi kalo lu dateng ke rumah dia gak pake persiapan apa-apa. Lu gak bawa apa-apa ke sana, nah gimana mau bawa sesuatu, lha wong buka di rumah dia aja karena lu gak bisa ngajak cewe lu kemana-mana alias BOKE (gak pake P). Heheheee...

Begitulah gw, cewe gw ngajak ke Kota untuk buka dan tarawihan di sana. Tapi apa boleh buat, kantong kosong gelondangan. Daripada nanti perut kosong keroncongan yaudah akhirnya di rumah dia lah kami berbuka. Hiks hiks hiks... Awalnya segen juga sih..., tapi mau gimana lagi udah nasib jadi wong kere.

Di rumah dia gw nyampe jam lima lebih dikit, berarti nunggu sekitar satu jam kurang lah untuk menikmati santapan berbuka. Apa menunya yah.... yang pasti sih agak mendingan daripada menu buka di rumah yang cuma tempe goreng tepung ama saos.

Kaya biasanya aja kalo di rumahnya, gw cuman duduk aja di sofa ruang tamu ngeliatin tingkah adenya yang bontot yang lagi lucu-lucunya. Anak kecil emang nggemesin. Lari-lari gak jelas yang penting seneng. Joget-joget gak karuan yang penting happy. Enaknya jadi anak kecil.

Akhirnya waktu buka tiba, cieee.... emang sih gak kaya di rumah sendiri yang kalo buka puasa tuh semuanya duduk berkeliling dan nikmatin bersama makanan yang ada, apapun lauknya. Di rumah dia gw makan cuman berdua aja ama dia, adek-adeknya udah buka duluan sebelumnya. Tapi itu gak ngurangin rasa seneng gw bisa buka di rumah dia. Hihihihiiii..... senangnya.

Udah ah…, ini tulisan emang gak punya makna yang berarti untuk orang lain, mungkin. Yang penting gw nulis apa yang gw alamin. Gak perlu ada gunanya gak untuk orang lain wwlleeee...

2 komentar:

terimakasih udah mau berbuka puasa di rumahku.
maaf kalau gak bisa makan bareng ama keluarga, coz pada gak puasa. dan tio damar masih malu sama kamu. maklumin aja.

Posting Komentar